Tawaran senilai 40 juta poundsterling (Rp 722 miliar) yang disodorkan Manchester United (MU) untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka sudah ditolak Crystal Palace. Meski demikian, Setan Merah belum menyerah dan menyodorkan tawaran baru dengan nilai mencapai 50 juta poundsterling (Rp 902 miliar).

Harga yang dipatok Crystal Palace sebenarnya dinilai terlalu mahal karena Wan-Bissaka baru membukukan laga debut pada Februari 2018. Namun, Solskjaer ngebet ingin menggaet sang pemain serta memplotnya sebagai bek kanan masa depan MU.

Petinggi Setan Merah mendukung penuh langkah Solskjaer. Mereka siap menaikkan tawaran dan berharap dana yang mereka sodorkan bisa diterima Palace. Seperti diketahui, Crystal Palace membanderol Wan-Bissaka senilai 60 juta poundsterling (Rp 1,08 triliun).

Palace tak mau melepas pemain berusia 21 tahun tersebut dengan mudah. Bagaimana pun Wan-Bissaka merupakan pemain terbaik mereka pada musim 2018-2019.

Solskjaer buru-buru merealisasikan rencana memboyong Wan-Bissaka ke MU karena khawatir pintu transfer akan segera tertutup. Palace dikabarkan juga sedang berencana melego Wilfried Zaha pada musim panas ini. Jika Zaha terjual, Palace diprediksi tak akan mau melepas Wan-Bissaka pada musim panas ini.

 

Gabung Sebelum Tur Pramusim

Solskjaer juga punya alasan lain untuk segera mewujudkan transfer Wan-Bissaka. Dia ingin pemain tersebut bergabung ke skuat sebelum Manchester United menjalani tur pramusim tiga pekan lagi.

Para pemain MU akan menjalani latihan selama sepekan di Carrington, sebelum bertolak menjalani tur pramusim di Australia dan Asia.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *